Kapolres Bangkep Pimpin Sertijab Kapolsek Tinangkung

431
KAPOLRES Banggai Kepulauan AKBP Idham Mahdi memimpin serahterima jabatan Kapolsek Tinangkung di halaman depan mapolres setempat, Selasa (4/7/2017) pagi. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, BANGKEP– Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Idham Mahdi memimpin serahterima jabatan (sertijab) Kapolsek Tinangkung di halaman depan mapolres setempat, Selasa (4/7/2017) pagi.

Pelaksanaan sertijab tersebut sekaligus merupakan pengukuhan terhadap Kapolsek Tinangkung yang seyogyanya telah dilaksanakan pada April lalu bersamaan dengan sertijab beberapa Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Bangkep.

Namun pelaksanaan serah terima jabatan Kapolsek Tinangkung dapat dilaksanakan Selasa hari ini sehubungan pejabat yang baru Iptu Beny Tiiyo selaku Kapolsek Tinangkung tidak dapat berkesempatan untuk hadir yang disebabkan sakit. Kapolsek Tinangkung yang sebelumnya dijabat Iptu Andris Makatendeng Piodo digantikan oleh Iptu Beny Tiiyo.

Sertijab Kapolsek Tinangkung ini diikuti oleh Wakapolres Bangkep Kompol Reki H Lumintang dan pejabat utama polres lainnya, personel Polres Bangkep, serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Bangkep.

Dalam amanatnya, Kapolres Idham Mahdi mengatakan, proses pergantian posisi dan jabatan di tubuh Polri merupakan hasil kebijakan dan pertimbangan dari pimpinan Polri.

Hal itu dilakukan demi optimalisasinya kinerja disamping penyegaran.

“Kepada pejabat baru diharapkan mampu memainkan peran dengan profesional, sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta pelaksanaan tugas di Polsek Tinangkung dapat berjalan dengan baik,” ujar orang pertama di Polres Bangkep itu. */CAL

Silakan komentar disini...