Ungkap Banyak Kasus, Kasat Narkoba Polres Buol Dapat Penghargaan

560
WAKAPOLRES Buol Kompol Ahyar Effendy (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Kasat Narkoba Iptu Jefry Makal usai upacara HUT Bhayangkara ke 71. FOTO: SATRESNARKOBA POLRES BUOL

SultengTerkini.Com, BUOL– Untuk kesekian kalinya setelah menoreh berbagai prestasi mengungkap peredaran serta penggunaan narkotika di wilayah hukum Polres Buol, Sulawesi Tengah, Kasat Narkoba Iptu Jefry Makal diberikan penghargaan pada syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71, Senin (10/7/2017).

Kapolres Buol, AKBP Mujianto usai memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Iptu Jefri Makal menyampaikan agar terus melakukan upaya penindakan terhadap para pemakai, pengedar, maupun bandar narkoba di wilayahnya.

Dimana narkoba merupakan musuh negara yang sudah banyak merusak para generasi muda penerus bangsa.

“Saya berpesan kepada Kasat Narkoba jangan berhenti sampai disini, terus tingkatkan kinerja saudara agar pemberantasan narkoba bisa diberangus hingga ke akar-akarnya,” ujar orang pertama di Polres Buol itu.

Sebagai kapolres dirinya mendorong kepada semua jajarannya untuk melawan peredaran narkoba, yang mana diperlukan juga dukungan dari semua stakeholder agar penyalahgunaan narkoba di daerah ini bisa ditekan sedini mungkin.

“Narkoba adalah musuh negara yang merusak generasi bangsa. Jangan takut dalam memberantas narkoba. Tindak dan proses sesuai prosedur, basmi narkoba di wilayah Kabupaten Buol,” tegas perwira berpangkat dua melati di pundaknya itu. SBR

Silakan komentar disini...