Hotel Santika Palu Berangkatkan Pelanggannya Umrah Gratis

547
PENARIKAN kupon undian umrah program Pasar Ramadhan 1438 Hijriah Hotel Santika Palu kerjasama dengan PT Babussalam Tours dan Travel yang disaksikan pihak Dinas Sosial Kota Palu, notaris, kepolisian, Jasa Raharja di Restoran Santika Palu, Rabu (12/7/2017). FOTO: HAFSA

SultengTerkini.Com, PALU– Manajemen Hotel Santika Palu, Sulawesi Tengah memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan memberangkatkan umrah gratis setelah berhasil memenangkan kupon undian umrah program Pasar Ramadhan 1438 Hijriah yang dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadan lalu bekerjasama dengan PT Babussalam Tour dan Travel.

Humas Hotel Santika Palu, Karlina Pratiwi mengatakan, program yang dilakukan tersebut untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Hotel Santika Palu yang memanfaatkan program Ramadhan tersebut karena pihaknya memberlakukan, bagi pengunjung yang datang berbuka saat itu, maka diberikan kupon per orang.

“Kita sengaja berlakukan seperti ini untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang senantiasa datang berkunjung di hotel ini,” tutur Karlina usai pengundian yang dilaksanakan di Restoran Santika Palu disaksikan pihak Dinsos Kota Palu, notaris, pelanggan yang telah diundang dan sejumlah jurnalis, Rabu (12/7/2017).

Adapun pemenang undian umrah yakni Nurhayati, warga Jalan Cempaka Palu Barat, selebihnya empat orang diberikan voucher menginap antara lain, Yudhi Tanjung dari Sriwijaya Air, Safira beralamat di Bogor, Adrum dan Yulia.

Namun, saat Nurhayati dihubungi pihak Santika, belum mengaktifkan telepon genggamnya dan bakal dihubungi kembali.

“Nanti kami akan hubungi kembali, karena limit waktunya masih sampai Desember 2017. Seandainya tidak ada, maka pemenangnya akan diundi kembali, sebab pemberangkat masuk periode Januari hingga Maret 2018,” tutur Karina. SAH

Silakan komentar disini...