Terkait Pelanggaran Disiplin, 16 Anggota Polres Parimo Jalani Sidang

328
SEBANYAK 16 personel Polres Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah menjalani sidang disiplin di aula mapolres setempat, Kamis (15/7/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PARIGI MOUTONG– Sebanyak 16 personel Polres Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah menjalani sidang disiplin di aula mapolres setempat, Kamis (15/7/2017).

Sidang tersebut dipimpin Wakapolres Kompol Safruddin didampingi Kabag Sumda AKP Darwis, Sekretaris Sidang Iptu Dewa Gede Nurate, Kasi Propam sebagai penuntut Aiptu Ansaruddin dan Iptu Parjono sebagai pendamping sidang.

Adapun 16 personel yang menjalani sidang karena melakukan pelanggaran disiplin yaitu ADP, SS, YM, SD, MB, RM, YD, RHS, AL, BS, MS, PND, FSE, NEI, GYP, dan KR.

Sidang itu dilaksanakan dalam rangka pembinaan terhadap anggota Polri.

“Selain memberikan penghargaan terhadap anggota berprestasi, Polres Parimo dengan tegas juga memberikan hukuman bagi anggota yang melanggar aturan disiplin melalui sidang disiplin,” ujar Wakapolres Kompol Safruddin selaku Pimpinan Sidang.

Sidang disiplin juga dihadiri oleh anggota Polres Parimo yang ditunjuk sekaligus sebagai pelajaran kepada anggota lainnya untuk tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun.

Polisi sebagai penegak hukum, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat haruslah sebagai teladan bagi warga dalam menaati aturan, termasuk aturan disiplin yang telah ditentukan.

Ia berharap penjatuhan hukuman disiplin kepada mereka yang melanggar menimbulkan efek jera, sehingga kedepan tidak terulang lagi pelanggaran disiplin oleh anggota Polri. */CAL

Silakan komentar disini...