16 Tim Old Star Ikuti Danrem Tadulako Cup 2017

146

 

PARA pemain old star dan wasit berjalan memasuki Lapangan Faqih Rasyid Birobuli, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (16/7/2017) sore. FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Muhammad Saleh Mustafa berkesempatan membuka secara resmi Danrem Tadulako Cup 2017 bertempat di Lapangan Faqih Rasyid Birobuli, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (16/7/2017) sore.

Danrem Tadulako Cup 2017 ini digelar bagi old star atau pemain legendaris.

Dalam sambutannya, Danrem Saleh Mustafa mengatakan, pertandingan ini sengaja diselenggarakan dengan tujuan ingin menjalin tali silaturahmi dan lebih mempererat hubungan dengan para pecinta sepak bola, tentunya untuk yang old star.

“Sehingga dengan media olah raga sepak bola ini kita dapat memperkuat persatuan dan kesatuan kita. Karena olah raga adalah suatu kegiatan yang menimbulkan sportivitas semangat juang, militansi dan kerja keras,” katanya.

Dalam rangka menjaga wilayah Kota Palu ini tetap tertib, aman, makmur, maju dan sejahtera, maka Danrem Saleh Mustafa mengajak mari berolahraga dengan sportif dan menjaga kebersamaan ini.

“Saya yakin walaupun usianya tua, tetapi semangatnya masih muda,” tuturnya.

Orang pertama di Korem 132/Tadulako itu juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Palu bahwa Lapangan Faqih Rasyid Birobuli ini bisa digunakan siapa saja.

“Lapangan ini milik kita bersama, siapa saja bisa menggunakannya dan sayang sekali kalau tidak dipakai,” ujarnya.

Sekretaris Pemerintah Kota Palu, Asri juga turut hadir dalam acara pembukaan Danrem Tadulako Cup 2017 tersebut.

Ajang Danrem Tadulako Cup 2017 ini diikuti sebanyak 16 tim old star yakni Tadulako FC, Galara FC, Aditama FC, Lalea FC, Pemkot FC, Siasat Duyu FC, Banteng FC.

Kemudian Satu Jiwa Sigi FC, Weekend Star FC, Amor Rarampadende FC, Telkom FC, GM FC, Bhayangkara FC, Parigi FC, Kompak FC, dan Simpotove FC. FIQ

Silakan komentar disini...