Pemancing yang Hilang di Laut Petasia Ditemukan Tewas

239
SEORANG pemuda yang hilang saat memancing di Laut Desa Ganda- Ganda, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/7/2017) pukul 15.00 Wita itu, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Upaya pencarian terhadap seorang pemuda yang hilang saat memancing di Laut Desa Ganda- Ganda, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah pada Jumat (28/7/2017) pukul 15.00 Wita itu, akhirnya membuahkan hasil.

Informasi yang berhasil dihimpun SultengTerkini.Com menyebutkan, korban bernama Ilham (17), warga Dusun 3 Desa Ganda-Ganda itu, akhirnya ditemukan, namun dalam kondisi tidak bernyawa pada Sabtu (29/7/ 2017) pagi sekira pukul 08.30 Wita.

Dengan menggunakan perahu ketinting masyarakat dan penyelam tradisional turun ke laut melakukan pencarian terhadap korban.

Menggunakan kompresor sebagai alat bantu bernafas dalam air, para penyelam tradisional menyelam hingga kedalaman 21 meter dari permukaan air laut hingga korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan sekitar lima meter dari awal tempat jatuhnya korban.

Saat ditemukan, mayat korban masih dalam kondisi utuh dan mengeluarkan darah dari hidung, mata, dan telinga.

Kemudian jenazah langsung dibawa ke rumah orang tuanya untuk segera dimandikan dan disalatkan.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Petasia. */CAL

Silakan komentar disini...