Celebest Fc Resmi Datangkan Azka Fauzi dari Bali United

131
PELATIH Tim Celebest FC Palu Rudi Eka Priyambada (paling kiri) saat memperkenalkan pemain baru Azka Fauzi Wibowo asal Bali United (tengah) dan Abdee dari Media Officer di ruang konferensi pers Stadion Gawalise Palu, Sabtu (29/7/2017). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Tim Celebest FC Palu di Sulawesi Tengah resmi mendatangkan Azka Fauzi Wibowo dari Bali United sebagai amunisi baru dengan status pemain pinjaman.

Azka Fauzi mulai diperkenalkan ke hadapan wartawan di ruangan jumpa pers Stadion Gawalise Palu, Sabtu (29/7/2017).

Kepada sejumlah wartawan, Pelatih Celebest FC, Rudi Eka Priyambada mengatakan, pihaknya sengaja merekrut Azka Fauzi Wibowo pemain asal Bali United dengan status pinjaman karena begitu banyak pemain di tim tersebut.

Apalagi kata Rudi Eka, di tim Celebest saat ini hanya memiliki dua pemain di posisi penyerang yakni Imam Baihaki dan Sandrian, sehingga dirinya berharap Azka Fauzi yang didatangkan itu bisa membawa Celebest FC meraih kemenangan dan juara di Liga 2.

Ia pun berencana memainkan Azka Fauzi dalam pertandingan melawan PS Badung dalam laga putaran dua Grup VII Liga 2 Indonesia di Stadion Gawalise Palu, Ahad (30/7/2017) besok sore pukul 15.00 Wita.

Dalam laga Ahad besok, Pelatih Rudi Eka berjanji menginsruksikan para pemainnya untuk tampil menyerang demi meraih hasil maksimal, tiga poin.

“Untuk besok kita akan tampil menyerang. Kita berharap laga besok berjalan aman dan lancar,” katanya.

Sementara itu, Azka Fauzi Wibowo mengaku senang bisa bergabung di dalam tim Celebest FC.

Dirinya mengaku menerima tawaran dari manajemen Bali United yang meminjamkannya ke Celebest FC karena ingin mendapatkan waktu bermain yang banyak.

Ia berjanji tampil maksimal dalam setiap laga, termasuk dalam laga besok jika dimainkan.

“Saya ingin mencetak gol lebih banyak dan mengangkat tim ke tangga juara,” katanya.

Azka sendiri akan menjalani masa peminjaman di Celebest FC selama keikutsertaan klub berjuluk Tanduk Anoa tersebut di kompetisi Liga 2 tahun ini.

Selain Azka, sebelumnya dua pekan lalu tim Celebest FC juga sudah mendapatkan Syahrizal yang berposisi center bek sebagai amunisi baru dari Mitra Kukar dengan status pemain pinjaman. CAL

Silakan komentar disini...