Jadi Inspektur Upacara, Inilah Pesan Gubernur Sulteng pada HUT Donggala ke 65

333
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola bertindak sebagai inspektur upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Donggala ke 65 di lapangan kantor bupati setempat, Senin (14/8/2017). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) ke 65 dipusatkan di Lapangan Kantor bupati setempat, Senin (14/8/2017).

Selain Bupati, Wakil Bupati Donggala, Ketua DPRD Kabupaten Donggala, upacara HUT Kabupaten Donggala itu juga dihadiri Gubernur Sulteng Longki Djanggola hadir bersama Wakil Bupati Sigi, Banggai Kepulauan, dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah setempat.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Longki yang bertindak sebagai inspektur upacara sangat mengapresiasi pembangunan yang ada di Kabupaten Donggala dan mengharapkan agar dapat ditingkatkan.

Gubernur juga menyampaikan bahwa saat pekerjaan utama adalah pengentasan kemiskinan karena di Kabupaten Donggala masyarakat miskin termasuk masih tinggi.

Selain itu, Gubernur Longki juga berpesan sekaitan dengan akan dilaksanakan Pilkada di Kabupaten Donggala.

“Saya mengharapkan agar masyarakat dapat menjaga kedamaian dan perdamaian, hilangkan rasa kebencian karena perbedaan dukungan, dan laksanakan demokrasi yang bermartabat,” jelasnya.

Longki juga berpesan kepada para kandidat bupati dan wakil bupati agar dapat berkompetisi dan menyampaikan visi misi kepada masyarakat dengan baik. SAH

Silakan komentar disini...