Wakapolres dan Kasat Sabhara Polres Parimo Sertijab

413
POLRES Parigi Moutong di Sulawesi Tengah menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Sabhara di Gedung Pesat Gatra polres setempat, Sabtu (19/8/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PARIMO– Polres Parigi Moutong (Parimo) di Sulawesi Tengah menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kasat Sabhara di Gedung Pesat Gatra polres setempat, Sabtu (19/8/2017).

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly itu juga dihadiri oleh para pejabat utama lainnya di polres setempat.

Wakapolres Parimo yang lama Kompol Safruddin menyerahkan jabatan kepada pejabat baru Kompol I Ketut Tadius, sedangkan Kasat Sabhara resmi dijabat AKP Harry Andreas Wuwungan menggantikan AKP Sudaryanto.

Dalam sambutannya, Kapolres Sirajuddin Ramly mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada wakapolres dan kasat sabhara yang lama atas segala pengabdian, tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi terhadap Polres Parimo.

Kapolres Sirajuddin juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Parimo kepada pejabat baru Wakapolres dan Kasat Sabhara karena tugas ke depan telah menanti.

“Semoga sukses selalu buat para pemimpin kami dan buat kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan dan segala hal yang terbaik buat kita semua dalam melaksanakan tugas dan amanat yang diberikan kepada kita semua,” kata orang pertama di Polres Parimo itu. */CAL

Silakan komentar disini...