Sejumlah Kapolsek dan Pejabat Utama Polres Donggala Sertijab

428
KAPOLRES Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi (paling kanan) memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama dan kapolsek di wilayah kerjanya di lapangan apel mapolres setempat. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama dan kapolsek di wilayah kerjanya di lapangan apel mapolres setempat, Kamis (24/8/2017).

Mereka yang mengikuti sertijab itu yakni Kabag Ops, Kabagren, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Labuan, Kapolsek Sindue, Kapolsek Sirenja, Kapolsek Dampelas Sojol dan Kapolsek Sojol.

Untuk jabatan Kabagops Polres Donggala yang sebelumnya dijabat Kompol Basrun Sychbutuh diserahkan kepada AKP Andy Saiful Arif, jabatan Kabagren dari AKP Ahlil kini dijabat Kompol Basrun Sychbutuh.

Selanjutnya jabatan Kasat Binmas dari AKP Moch Yasin S diserahkan kepada AKP Ahlil, jabatan Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Harry Andrias Wuwungan diserahkan kepada AKP Zulkifli, jabatan Kasat Narkoba dari Iptu Agus Suharto diserahkan kepada Iptu Budi Hendrawan.

Kemudian, untuk jabatan Kapolsek Labuan yang sebelumnya dijabat oleh AKP M Tahir Badawi diserahkan kepada IPTU Yuswanto, jabatan Kapolsek Sindue yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sucipto Sujiman diserahkan kepada Ipda Pahotan Sitohang, jabatan Kapolsek Sirenja yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Supriadi kini diemban Iptu Ludra Batjo, jabatan Kapolsek Dampelas Sojol yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Ernis Liunsanda diserahkan kepada Iptu Gunawan MS Badang dan jabatan Kapolsek Sojol yang sebelumnya dijabat oleh AKP Syamsuddin diserahkan kepada Ipda I Wayan Philipus.

Kapolres Arie mengatakan, sertijab merupakan salah satu rangkaian pergantian tugas yang dilaksanakan di jajaran Polda Sulteng, khususnya di Polres Donggala.

Ia mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi, penyegaran dan promosi jabatan.

“Agar para personel yang menempati jabatan baru dapat mengemban amanah yang sudah diberikan oleh pimpinan. Selamat datang kepada pejabat baru dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian yang telah diberikan kepada Polri, khususnya Polres Donggala,” kata orang pertama di Polres Donggala itu. CAL

Silakan komentar disini...