Hotel The Sya Regency Hadirkan Promo Agustus Vaganza

460
GM Hotel The Sya Regency Palu, John Alain Siwy (paling kiri) didampingi Humas, Monica Kader saat coffee morning di ruang meeting hotel, Selasa (1/8/2017). FOTO: HAFSA

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka menyambut Dirgahayu RI ke 72, pihak Hotel The Sya Regency Palu menghadirkan promo Agustus Vaganza, yakni promo harga kamar.

General Manager (GM) Hotel The Sya Regency Palu, John Alain Siwy mengatakan, pihaknya sengaja melakukan coffee morning di caffe The Sya Regency pada Selasa (1/8/2017) karena ingin menyampaikan kepada publik jika hotel yang dikelolanya itu memberikan promo di bulan Agustus 2017 ini.

Promo Agustus yang dihadirkan yakni promo kamar dengan harga Rp550/nett khusus menginap di kamar superior, termasuk makan pagi untuk dua orang selama menginap.

Selain itu pihaknya juga memberi harga khusus untuk weekend dengan tarif Rp600 ribu/nett, termasuk makan pagi dan makan tengah malam dan berlaku untuk dua orang dan mendapatkan diskon 10% setiap pemesan room service atau ala carte yang tersedia di padi resto.

Promo weekend di hotel yang berlokasi di pusat kota tepatnya di Jalan Sisingamangaraja itu hanya berlaku pada Jumat dan Sabtu.

Saat ini pihak hotel menyediakan 140 kamar dengan berbagai tipe yaitu kamar superior, delux, executive.

“Semua kamar dirancang khusus dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Semua tempat tidur di kamar didesain dengan nuansa kayu demi kenyamanan para tamu. Tamu bisa menikmati berbagai fasilitas memuaskan di setiap kamar seperti peralatan mandi yang lengkap, mini bar, kulkas, TV maupun sandal kamar,” katanya.

Hotel The Sya Regency juga memiliki kamar keluarga dengan tiga tempat tidur dan dirancang khusus untuk keluarga yang menginap bersama anak.

Ia juga mengatakan, akomodasi hotel penuh kenyamanan dengan harga terjangkau yang merupakan solusi akomodasi untuk pebisnis maupun pelancong yang ingin bersantai.

Hotel ini berada di area yang sangat mudah dijangkau hanya 10 menit dari Bandara SIS Aljufri Mutiara Palu dan 5 menit ke wisata Pantai Talise.

Hotel The Sya Regency Palu juga dilengkapi restoran, kafe dan kolam renang serta menyediaakan ruang meeting, ruang pernikahan atau perayaan ulang tahun anak yang dapat mengakomodasi kapasitas mulai dari 20 orang sampai dengan 800 orang.

Ballroom ini tepat berada di lantai teratas dan menyajikan keindahan Kota Palu 360 derajat,” tuturnya. SAH

Silakan komentar disini...