Kecelakaan di Morut, Satu Pelajar Tewas, Satu Kritis

302
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, MORUT– Seorang pelajar tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di Jalan Trans Sulawesi Desa Lembontonara, Kecamatan Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah, Jumat (1/9/2017) sekira jam 15.00 Wita.

Selain satu tewas, kecelakaan maut itu juga mengakibatkan seorang pelajar lainnya kritis dan terpaksa harus dirujuk.

Diperoleh keterangan, lakalantas itu bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Mio tanpa nomor polisi yang dikemudikan Efan Dolia berboncengan dengan Tito Monanggo berjalan beriringan dua sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Pancasila dan saling melambung.

Kemudian ketika berada di perbatasan Desa Tiwa’a dan Lembontonara Kecamatan Mori Utara, Morut korban hilang kendali dan langsung masuk ke halaman rumah warga.

Atas kejadian tersebut, seorang pelajar bernama Efan (15) asal Desa Tomata, Mori Atas tewas diduga akibat mengalami patah di leher.

Sementara seorang korban lainnya bernama Tito Monanggo (15), warga Desa Tomata mengalami luka retak kepala bagian belakang dan telah dirujuk ke RSUD Tentena, Kabupaten Poso untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Mori Atas dan berkoordinasi dengan Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Morowali.

Polres Morowali mengaharapkan kepada seluruh orang tua agar lebih bijak memberikan serta mengawasi anaknya dalam berkendara, apalagi masih di bawah umur.

Keselamatan anak dalam berkendara tidak lepas dari pengawasan orang tua dan keluarga. */CAL

Silakan komentar disini...