11 Wanita Penghibur di Karaoke Universal Tolitoli Diamankan Polisi

6218
INILAH belasan wanita penghibur yang diamankan polisi di Tolitoli, Sulawesi Tengah. FOTO: MOH SABRAN

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Kepolisian Resor (Polres) Tolitoli di Sulawesi Tengah berhasil mengamankan 11 wanita penghibur di Karaoke Universal pada pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Maleo, pada Selasa (5/9/2017) malam sekira pukul 23.30 Wita.

Kapolres Tolitoli AKBP Muh Iqbal Alqudusy menjelaskan, dalam operasi pekat tersebut pihaknya merazia para pengunjung karaoke terbesar di wilayahnya dan berhasil mengamankan 11 wanita penghibur.

“Kami melakukan operasi pekat ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti peredaran dan penggunaan narkoba,” jelas orang pertama di Polres Tolitoli itu kepada SultengTerkini.Com, Rabu (6/9/2017).

Ia mengatakan, operasi pekat yang digelar kali ini menyasar tempat hiburan malam Karaoke Universal yang berada di Kelurahan Panasakan.

Dimana tempat hiburan tersebut merupakan tempat karaoke terbesar di daerah ini.

Dari hasil operasi tersebut, pihaknya mengamankan 11 wanita penghibur dan segara membawanya ke Mapolres Tolitoli untuk diinterogasi lebih lanjut.

Dengan digelarnya operasi pekat, setidaknya dapat mengurangi tindak kriminal agar daerah ini bisa tercipta suasana yang kondusif. SBR

Silakan komentar disini...