Liga Nomoni Layana Indah, Grand Duta Susul PGH dan Santika Hotel ke Semifinal

235
TIM Sepakbola Satpol PP Kota Palu (baju putih) berpose bersama tim sepakbola Hotel Santika dalam laga penyisihan Liga Nomoni Layana Indah 2017 belum lama ini. Pada laga yang digelar Rabu sore kemarin, tim Satpol PP Kota Palu kandas melawan Grand Duta Hotel. FOTO: KIRIMAN YAYAK

SultengTerkini.Com, PALU– Tim sepakbola Grand Duta Hotel menyusul langkah Palu Golden Hotel (PGH) dan Santika Hotel Palu ke semifinal Liga Nomoni Layana Indah 2017 setelah mengalahkan tim sepakbola Satpol PP Kota Palu, Rabu sore (6/9/2017).

Dalam laga yang dihelat di Lapangan Sepakbola Layana Indah itu, Grand Duta Hotel mampu mencetak kemenangan lewat pemain andalannya, Aco dan Rian. Hingga peluit panjang dibunyikan, Grand Duta dinyatakan menang 2-1 dan berhak mendapatkan satu tiket ke semifinal.

Satu tiket lagi tengah diperebutkan antara tim sepakbola Swissbel Hotel yang akan menghadapi tim tuan rumah, Mitra Muda.

Rencananya, pertandingan antara Swissbel Hotel versus Mitra Muda akan dihelat Kamis (7/9/2017) hari ini di lapangan yang sama.

Pada pertandingan sebelumnya, tim sepakbola Palu Golden Hotel mampu ‘mencukur’ tim kuat Polsek Palu Timur dengan skor telak 5-1.

Tim asuhan Billy ini mampu memperlihatkan permainan apik dari kaki ke kaki sehingga menyulitkan sektor pertahanan tim Polsek Palu Timur.

Tim Polsek Palu Timur yang dikomandoi Yudin Ismail tersebut tak kuasa menahan gempuran dari pemain Palu Golden Hotel. Akhirnya, para pemain andalan PGH seperti Maun Junior, Randi, Irwan dan Hendrik berhasil menyarangkan  si kulit bundar ke gawang lawan. Bahkan, Maun Junior yang mengenakan kostum  nomor 08 berhasil melesakkan dua gol.

Sementara itu, tiket semifinal pertama diperoleh tim sepakbola Santika Hotel Palu. Melawan tim yang digadang-gadang sebagai kandidat juara, PS.

Pamobvit Polda Sulteng, Santika Hotel berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Pada awal babak pertama, Manager tim sepakbola Santika Hotel, Acho langsung memainkan pemain andalannya seperti Noval, Yos dan Rifi. Pilihan pemain tersebut berbuah manis. Santika Hotel berhasil menguasai lapangan tengah dan mencetak kemenangan.

Menurut rencana, tim sepakbola Santika Hotel Palu akan bertemu dengan Palu Golden Hotel pada hari Sabtu, 9 September 2017 di Lapangan Sepakbola Layana Indah. Sementara tim Grand Duta Hotel masih menunggu pertandingan antara Swissbel Hotel versus Mitra Muda.

Ketua Liga Nomoni Layana Indah 2017, Hardiman Chandra mengaku bangga dengan permainan cantik yang diperlihatkan oleh seluruh tim yang berlaga di Liga Nomoni Layana Indah 2017.

Apalagi, kata dia, pertandingan sepakbola antarhotel dan sejumlah instansi di Kota Palu baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia.

“Alhamdulillah penyelenggaraan Liga Nomoni Layana Indah sejauh ini berlangsung sukses. Kesuksesan ini berkat kerjasama seluruh panitia dan masyarakat Layana Indah serta dukungan dari Pemerintah Kota Palu dan sejumlah perusahaan yang membantu secara materil,” ucapnya.

Dia berharap, seluruh masyarakat Layana Indah terus membantu kesuksesan kegiatan tersebut sampai pada penutupan acara yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 19 September 2017.

Perlu diketahui, Liga Nomoni Layana Indah 2017 diikuti oleh 16 tim yakni PS Surya Pagi, PS Pasaja, PS Bintang Muda, PS Mitra Muda, PS Perumahan Polda, PS Palu Golden Hotel, PS Santika Hotel, PS  Grand Duta Hotel, PS Swissbel Hotel, PS Mercure Hotel, PS Sutan Raja Hotel, PS Hotel Jazz Palu, PS Pamobvit Polda Sulteng, PS Polsek Palu Timur, PS Satpol PP Kota Palu dan PS Satpol PP Provinsi Sulteng. GUS

Silakan komentar disini...