Kapolres Tolitoli Sebut Lembaga Pembiayaan Bantu Warga

533
KAPOLRES Tolitoli AKBP Muhammad Iqbal Alqudusy (berdiri) saat menyampaikan sambutannya di hadapan para perwakilan dari berbagai pembiayaan (leasing) di Mapolsek Baolan, Sabtu (9/9/2017). FOTO: SABRAN

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Tingginya animo masyarakat untuk memiliki kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dengan cara kredit melalui lembaga pembiayaan sangat membantu masyarakat di wilayahnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy pada kegiatan Silaturahmi Polsek Baolan dengan Lembaga Pembiayaan (Leasing) di mapolsek setempat, Sabtu (9/9/2017) malam.

“Kehadiran leasing di daerah ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan kendaraan dengan mudah melalui cara kredit,” ujar orang pertama di Polres Tolitoli itu.

Menurut perwira dengan dua melati di pundaknya itu, hingga saat ini belum adanya laporan yang diterima polisi terkait sengketa kasus antara pihak kreditur dengan para leasing di daerah ini, dikarenakan tingkat kesadaran masyarakat dan sinergitas yang telah terjalin.

“Apalagi dengan diikatnya dengan aturan fidusia, tentunya ada hak dan kewajiban kreditur,” tuturnya.

Ia berharap, dengan terjalinnya silaturahmi antara pihak leasing bersama kepolisian dapat membangun sinergitas dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya. SBR

Silakan komentar disini...