Polwan Polres Morowali Bantu Kebutuhan Bahan Pokok Panti Asuhan

324
POLWAN Polres Morowali kembali melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka HUT Polwan ke 69 dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada anak-anak panti asuhan di wilayahnya, Sabtu (9/9/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, MORUT- Usai memberikan kebutuhan pokok kepada murid Sekolah Luar Biasa (SLB) di Desa Molino Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Jumat (8/9/2017), Polres Morowali kembali melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka HUT Polwan ke 69 dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok kepada anak-anak panti asuhan di wilayahnya, Sabtu (9/9/2017).

Dengan didampingi oleh Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan EC bersama Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Yohana Natalia Indharmawan, Polwan Polres Morowali memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada anak-anak Panti Asuhan Alesintowe Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morut.

Penyerahan dilaksanakan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali dan salah satu personel polwan kepada pengurus panti asuhan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada panti asuhan kami. Baru kali ini ada institusi pemerintah yang datang di panti asuhan kami, Polres Morowali sudah tiga kali memberikan bantuan dan kali ini bisa berkenan hadir di panti asuhan kami. Kami sangat berterima kasih kepada bapak kapolres dan ibu bersama seluruh anggotanya,” ujar pengurus panti asuhan tersebut.

Sebelumnya, panti asuhan yang mengasuh 23 anak yatim piatu mempersembahkan paduan suara selamat ulang tahun Polwan ke 69.

Polres Morowali berharap semoga bantuan berupa kebutuhan pokok yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh penghuni panti.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama. */CAL

Silakan komentar disini...