Jabatan Kasat Reskrim Polres Tolitoli Diserahterimakan

624
KAPOLRES Tolitoli AKBP Muhammad Iqbal Al Qudusy saat memimpin serahterima jabatan Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Haryo Bimo kepada pejabat baru AKP Esti Prasetyo, Senin (11/9/2017). FOTO: MOH SABRAN

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Gerbong rotasi di tubuh Polres Tolitoli kembali bergerak. Kali ini Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tolitoli yang dijabat AKP Haryo Bimo diserahterimakan ke pejabat baru AKP Esti Prasetyo yang digelar di Aula Jananuraga polres setempat, Senin (11/9/2017).

Kapolres Tolitoli AKBP Muhammad Iqbal Al Qudusy menjelaskan, serahterima jabatan merupakan suatu hal wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Kepada pejabat yang lama AKP Haryo Bimo saya berterima kasih atas segala kinerjanya selama berada di Polres Tolitoli, dan kepada pejabat baru AKP Esti Prasetyo selamat datang dan selamat bergabung dengan Polres Tolitoli,” ujar orang pertama di Polres Tolitoli, Senin (11/9/2017).

Masih menurut perwira dengan dua melati di pundaknya itu, pergantian dalam jabatan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan perhatian kewaspadaan dan kecermatan.

Satu hal yang tidak boleh berubah yaitu identitas jati diri sebagai insan bhayangkara taat hukum senantiasa melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

“Saya juga meminta kepada kasat reskrim baru untuk selalu bersinergitas dengan semua elemen dan kenalilah karakter masyarakat di daerah ini,” pungkas mantan Kasubdit Registrasi dan Identifikasi Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng itu. SBR

Silakan komentar disini...