Kantor Bank BNI Syariah Cabang Palu Pindah Alamat

773
SUASANA hari pertama pelayanan di kantor baru Bank BNI Syariah Cabang Palu di Jalan Muhammad Yamin Nomor 46, Kecamatan Palu Selatan atau biasa dikenal dengan Jalur Dua, Senin (11/9/2017). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Kantor Bank BNI Syariah Cabang Palu di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang sebelumnya di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 7 kini pindah alamat ke Jalan Muhammad Yamin Nomor 46, Kecamatan Palu Selatan atau biasa dikenal dengan Jalur Dua.

Para nasabah dan calon nasabah Bank BNI Syariah itu mulai dilayani di kantor barunya mulai Senin (11/9/2017) pagi.

“Alhamdulillah, hari ini adalah hari pertama kami membuka pelayanan di kantor baru ini, setelah sebelumnya lima tahun kami menempati kantor lama,” kata Manajer Operasional Bank BNI Syariah Cabang Palu, Wahyu Hidayat kepada SultengTerkini.Com di ruang kerjanya, Senin (11/9/2017) sore.

Wahyu mengatakan, pembukaan kantor baru itu dilakukan setelah mendapat izin operasional dari pihak Otoritas Jasa Keuangan setempat.

Pihaknya sengaja memilih kawasan Jalur Dua sebagai kantor baru karena beberapa alasan.

Selain letaknya strategis yang berada di jalur protokol, kantor baru Bank BNI Syariah Cabang Palu itu juga terbilang cukup luas, khususnya areal perparkiran.

Meski sudah digunakan, namun kata Wahyu, kantor baru Bank BNI Syariah Cabang Palu itu tetap akan diresmikan oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola pada 18 September 2017.

“In shaa Allah juga akan dihadiri oleh Bapak Direktur Utama PT Bank BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo,” kata Wahyu Hidayat.

Menurutnya, pembukaan kantor baru itu juga merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk bersama-sama tumbuh membangun perekonomian di Sulteng melalui perbankan syariah.

Ia pun berharap dengan pembukaan kantor baru itu, nasabah dan calon nasabah Bank BNI Syariah Cabang Palu nyaman berkunjung, serta transaksi syariah di Sulteng dapat meningkat. CAL

Silakan komentar disini...