Rudy Eka Priyambada Mundur dari Pelatih Celebest FC Palu

926
PELATIH Tim Celebest FC Palu Rudy Eka Priyambada (paling kiri) saat memperkenalkan pemain baru Azka Fauzi Wibowo asal Bali United (tengah) didampingi Abdee dari Media Officer di ruang konferensi pers Stadion Gawalise Palu beberapa waktu lalu. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALURudy Eka Priyambada membuat keputusan mengejutkan yakni mundur dari jabatannya sebagai pelatih Celebest FC Palu, Sulawesi Tengah.

“Iya betul,” kata Rudy Eka Priyambada saat dikonfirmasi SultengTerkini.Com melalui WhatsApp, Selasa (12/9/2017) malam.

Sementara itu, Abdullah K Mari, Media Officer Celebest FC Palu yang dihubungi juga membenarkan hal itu.

Menurut Abdy, panggilan akrabnya, pernyataan Rudy Eka Priyambada mundur dari posisi pelatih Celebest FC itu disampaikan melalui surat resmi kepada Ketua Umum Celebest FC, Abdee Negara atau Abdee Slank, Selasa (12/9/2017).

Dalam suratnya itu, Rudy mengutarakan alasannya mengapa ia mundur dari kursi kepelatihan Celebest FC yakni karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

Selain itu kata Abdy, Rudy Eka juga ingin istirahat dari kompetisi Liga 2 yang sangat melelahkan hati dan pikiran serta tenaga sebagaimana isi surat resmi yang dikirimkan kepada Abdee Negara.

Target awal pribadi Rudy Eka ingin membawa Celebest FC lolos babak 16 besar kembali seperti tahun lalu, tetapi target tersebut tidak terlaksana dalam karirnya.

“Mohon maaf bila ada kata atau perbuatan tidak berkenan,” kata Rudy Eka dalam surat resminya.

Dengan mundurnya Rudy Eka, untuk sementara posisi pelatih kepala Celebest FC akan dijabat I Wayan Sukadana yang sebelumnya adalah Asisten Pelatih Celebest FC. CAL

Silakan komentar disini...