Pilkada Morowali, Hisam Kaimudin Tunggu Rekomendasi Golkar

1395
BAKAL calon Bupati Morowali Periode 2018-2023, Burhan Hamading (kiri) dan bakal calon Wakil Bupati Morowali, Hisam Kaimuddin. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Bakal Calon Wakil Bupati Morowali di Sulawesi Tengah, Hisam Kaimudin masih menunggu rekomendasi Partai Golkar sebagai partai pengusung di Pilkada Morowali, Juni 2018 mendatang.

“Saya sudah mendaftar di Partai Golkar, sekarang saya tinggal menunggu rekomendasinya,” kata Hisam kepada SultengTerkini.Com, belum lama ini.

Menurut Hisam, pasangannya yang menjadi bakal calon Bupati Morowali, Burhan Hamading juga telah mendaftar di partai berlambang pohon beringin serta sejumlah partai politik lainnya.

“Pak Burhan juga mendaftar di Partai Golkar dan partai lain,” sebut Hisam.

Aktivis anti korupsi yang dikenal cukup vokal di Kabupaten Morowali dan Kota Palu Sulawesi Tengah optimis partai besutan Setya Novanto itu mendukungnya sebagai calon Wakil Bupati Morowali.

“Sudah saatnya Morowali ini dipimpin oleh pemuda yang energik dan merakyat,” singkatnya.

Perlu diketahui, Partai Golkar memiliki empat kursi di parlemen Morowali. Calon yang nantinya diusung, cukup berkoalisi dengan partai yang memiliki satu kursi di DPRD untuk memenuhi syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Morowali pada Juni 2018 mendatang.

Sejumlah calon Bupati Morowali  telah mendaftar di partai dengan jargon ‘Suara Golkar, Suara Rakyat’ diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Morowali, H Silahudin Karim, Anggota DPRD Morowali dari Partai Golkar Zainal Abidin Ishak dan Burhan Hamading.

Ketua DPD Partai Golkar Morowali, H Silahudin Karim kepada SultengTerkini.Com, Rabu (13/9/2017) malam mengatakan, Badan Seleksi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali akan menggelar rapat pleno penentuan calon yang akan diusung, Kamis besok (14/9/2017).

“Meski sebagai ketua partai di kabupaten, namun saya menyerahkan sepenuhnya kepada tim seleksi untuk menentukan siapa calon yang akan diusung Partai Golkar,” pungkasnya. CAL

Silakan komentar disini...