Bhayangkari Daerah Sulteng Bantu Puluhan Petugas Kebersihan

967
PENGURUS Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah menggelar acara pemberian tali asih dan kebutuhan bahan pokok kepada petugas kebersihan Polda Sulteng dan RS Bhayangkara Palu berlangsung di halaman belakang mapolda setempat, Kamis (14/9/2017) pagi. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 tahun ini, Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar acara pemberian tali asih dan kebutuhan bahan pokok kepada petugas kebersihan Polda Sulteng dan RS Bhayangkara Palu berlangsung di halaman belakang mapolda setempat, Kamis (14/9/2017) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Luly Rudy Sufahriadi, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, para Pengurus Bhayangkari Daerah Sulteng, serta 20 orang petugas kebersihan Polda Sulteng maupun dari RS Bhayangkara Palu.

Pemberian tali asih dan kebutuhan bahan pokok itu diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng kepada perwakilan petugas kebersihan.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Luly Rudy Sufahriadi mengatakan, acara tersebut merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi antara pengurus Bhayangkari dengan para petugas kebersihan di lingkungan Polda Sulteng.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak karena bapak dan ibu telah menjaga dan membantu kebersihan Polda Sulteng dengan baik. Semoga pemberian tali asih ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu beserta keluarga,” katanya. */CAL

Silakan komentar disini...
loading...