Inilah Pelatih dan Manajer Baru Celebest FC Palu

539
PELATIH kepala sementara Celebest FC Palu I Wayan Sukadana (kiri) dan Ahmadi Buraera pelaksana tugas manajer Celebest FC (kanan). FOTO: MEDIA OFFICER

SultengTerkini.Com, PALU– Manajemen Celebest FC Palu secara resmi mengumumkan mundurnya Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih kepala Celebest FC. Celebest FC juga menyatakan bahwa pelatih muda itu tidak lagi menjadi pelatih dan manajer klub yang bermarkas di Stadion Gawalise Palu itu.

“Pak Rudy Eka Priyambada bukan lagi menjadi pelatih kepala dan manajer Celebest FC,” kata Sekretaris Celebest FC Takbir Larekeng di Stadion Gawalise Palu, Kamis (14/9/2017).

Klub berjuluk Tanduk Anoa ini juga mengangkat manajer dan pelatih kepala yang baru karena sebelumnya dua posisi itu dipegang oleh Rudy Eka Priyambada.

“Mulai saat ini, sesuai dengan hasil rapat manajemen pusat, maka secara resmi kami mengangkat saudara Ahmadi Buraera sebagai pelaksana tugas manajer dan Coach I Wayan Sukadana sebagai pelaksana tugas pelatih kepala sementara selama babak play off liga 2 ini, sambil menunggu pelatih dan manajer baru rekrutmen dari manajemen pusat,” jelas Takbir Larekeng.

Menurut Takbir, Ketua Umum Celebest FC Abdee Negara juga menginstruksikan agar jabatan manajer dan pelatih kepala dipisah agar keduanya fokus mengurus klub.

Ahmadi Buraera selama ini menjadi asisten manajer, sementara I Wayan Sukadana selama ini menjadi asisten pelatih.

Manajer Celebest FC, Ahmadi Buraera meminta agar seluruh staf, pelatih dan pemain Celebest FC bahu-membahu bekerja untuk mengantarkan klub sukses di play off Liga 2.

Ahmadi juga menyatakan, Celebest FC masih menggunakan jasa seluruh pemain, baik lokal maupun dari luar untuk memperkuat tim.

“Saya hanya minta seluruh elemen ikut bekerja membawa klub ini sukses ke babak play off,” kata mantan ketua umum Milanisti Palu itu.

Kamis sore, Celebest FC mulai latihan di Stadion Gawalise Palu di bawah arahan Wayan Sukadana serta didampingi asisten pelatih Firdaus Kindo Lamarauna, Nobon KS dan pelatih kiper Mahyudan Wahab. */CAL

Silakan komentar disini...