Manjakan Pelanggan, PGH Hadirkan Golden Pool Cafe

283
SUASANA makan malam dengan nuansa outdoor sambil dihibur live music di Palu Golden Hotel Jalan Raden Saleh Nomor 1, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (16/9/2017) malam. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Bingung mau cari tempat makan malam dengan suasana romantis? Ayo ke Palu Golden Hotel (PGH) saja di Jalan Raden Saleh Nomor 1, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Di hotel ini, manajemen memberikan paket Golden Pool Cafe yakni makan malam dan minum dengan harga terjangkau mulai Rp10 ribu sambil dihibur live music single keyboard.

Penawaran menarik itu mulai dibuka pada Sabtu (16/9/2017) malam ini.

“Sabtu malam ini kita mulai buka pertama. Selanjutnya akan buka setiap hari Selasa hingga Ahad mulai pukul 17.00 – 23.00 Wita,” kata Manager Sales Marketing PGH, Ali Maheki kepada SultengTerkini.Com di PGH, Sabtu malam.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan kolam renang dan nuansa outdoor yang tentunya nyaman.

“Kenapa namanya Golden Pool Cafe karena letaknya memang di dekat kolam renang agar pengunjung nyaman dengan suasananya sebagai tempat makan dan minum serta bersantai di malam hari,” katanya.

Di lokasi itu, pengunjung juga diberikan fasilitas jaringan WiFi yang cepat, sehingga lebih leluasa dalam mengakses internet.

Menurut Ali, pihaknya sengaja membuat program seperti ini untuk melayani para pengunjung, tidak hanya pada segmen menengah ke atas saja, tetapi juga menengah ke bawah.

“Sasarannya kita adalah komunitas. Mereka yang hobi dengan nonton bareng pun kita siap layani. Kita siapkan semua fasilitasnya (nonton bareng), gratis!,” katanya.

Pihaknya juga siap menghadirkan musik akustik jika ada permintaan khusus.

“Jelasnya kita berikan semua ini untuk memanjakan para pengunjung,” katanya.

Untuk diketahui, PGH yang merupakan bagian dari grup Makassar Golden Hotel itu ternyata sudah hadir di Kota Palu sejak 26 tahun lalu.

Hingga kini, PGH menyediakan 50 kamar dengan berbagai kelas, tiga ruangan meeting kapasitas 200 orang serta satu ball room kapasitas 400 orang. CAL

Silakan komentar disini...