Hisam Kaimudin: Morowali Bukan Kerajaan!

942
Hisam Kaimudin

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Morowali di Sulawesi Tengah, Hisam Kaimudin menyebut Morowali bukanlah kerajaan kecil yang pemimpinnya berasal dari kalangan keluarga secara bergantian.

Olehnya, kata Hisam, masyarakat Kabupaten Morowali harus pandai memilih pemimpinnya demi kemajuan pembangunan masa depan di kabupaten tersebut.

“Masyarakat harus pintar memilih. Jangan sampai Kabupaten Morowali menjadi kerajaan kecil di Sulawesi Tengah!,” tegas Hisam Kaimudin kepada SultengTerkini.Com, belum lama ini.

Pernyataan Hisam Kaimudin ini menyindir pencalonan Syarifuddin Hafid, adik kandung Bupati Morowali Anwar Hafid pada Pilkada Morowali.

Di sepanjang jalan negara yang dilalui SultengTerkini.Com di Kabupaten Morowali 10 September 2017, poster maupun baliho Syarifuddin Hafid bertebaran, bahkan sampai di depan pintu rumah warga.

Aktivis anti korupsi yang dikenal cukup vokal di Kabupaten Morowali dan Kota Palu Sulawesi Tengah ini menambahkan, sudah saatnya Kabupaten Morowali dipimpin oleh pemuda yang energik.

Perlu diketahui, Hisam Kaimudin digadang-gadang akan berpasangan dengan dengan Burhan Hamading sebagai Bakal Calon Bupati Morowali 2018-2023. Untuk memuluskan pasangan ini, Burhan Hamading juga telah mendaftar ke sejumlah partai. GUS

Silakan komentar disini...