Seorang Pemotor Tewas di Pegunungan Pangi Tolitoli

3266
KORBAN kecelakaan tunggal yang terjadi di Pegunungan Desa Pangi, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah saat mendapatkan penanganan dari tim medis RSU Mokopido Tolitoli, Selasa (19/9/2017). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Kecelakaan tunggal yang terjadi di Pegunungan Desa Pangi, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat kejadian perkara akibat tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat penurunan di pegunungan yang dikenal sangat ekstrim tersebut.

Kapolres Tolitoli AKBP Muhammad Iqbal Al Qudusy mengatakan, kejadian lakalantas tersebut terjadi sekira pukul 17.30 Wita.

Dimana pada saat terjadi lakalantas korban menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian berawal dari seorang pengendara bernama Ramli Halim datang melintas dengan sepeda motornya berboncengan dengan istrinya bernama Halija dari arah Desa Bambapun, Kecamatan Dondo yang akan menuju ke dalam Tolitoli Kota.

Saat penurunan di pegunungan Desa Pangi yang cukup curam, tiba-tiba korban Ramli Halim tak mampu mengendalikan kendaraannya, sehingga korban langsung menabrak tebing yang menyebabkannya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan sang istri korban bernama Halija mengalami luka berat.

“Kedua korban yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut merupakan warga Desa Bambapun, Kecamatan Dondo yang berniat menuju ke Tolitoli Kota,” jelas orang pertama di Polres Tolitoli itu melalui WhatsApp kepada Sulteng Terkini.Com, Selasa (19/9/2017).

“Pada saat terjadinya lakalantas tunggal, ada pengendara yang melihatnya yakni Ardin serta Erpina yang kebetulan merupakan warga Desa Bambapun juga,” tuturnya menambahkan.

Kedua korban segera dibawa menuju ke Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli. Saat ini polisi masih menangani kasus lakalantas tunggal tersebut. SBR

Silakan komentar disini...