Warga Toili Tewas saat Memancing di Jembatan

256
SEORANG pria penjual sayur keliling berinisial NY (24), warga Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah ditemukan tewas di pinggir jalan jembatan Desa Pandanwangi, Selasa (18/9/2017) sekira pukul 08.30 Wita. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, TOILI– Seorang pria penjual sayur keliling berinisial NY (24), warga Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah ditemukan tewas di pinggir jalan jembatan Desa Pandanwangi, Selasa (18/9/2017) sekira pukul 08.30 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno melalui Kapolsek Toili Iptu Akhwan B Suro mengungkapkan, korban saat itu tengah memancing di jembatan.

Saat melempar pancing, tangkai pancing tersangkut sebuah kabel telanjang yang bertegangan tinggi.

“Korban meninggal dunia diduga akibat tersengat aliran listrik. Kami juga sudah melakukan olah TKP awal dan mengumpulkan keterangan dari saksi,” ujar Kapolsek Akhwan.

Ia mengatakan, kabel yang tergantung rendah, sekira empat meter dari atas jembatan, membuat korban langsung terpental ke tanah.

“Korban mengalami luka bakar di tangan kanan, paha kanan, hingga di kemaluan korban.  Terdapat luka memar di kepala belakang, yang diduga akibat terbentur saat jatuh ke jalan,” katanya.

Selain itu, katanya, dua warga yang pertama melihat korban langsung meminta bantuan warga dan menghubungi pihak kepolisian.

“Penyebab pasti korban meninggal dunia akibat tersengat listrik, juga dibenarkan pihak medis, saat korban dibawa ke Puskesmas Toili,” tuturnya.

Saat ini, korban sudah dipulangkan ke rumah duka untuk disemayamkan. */CAL

Silakan komentar disini...