HUT Lalu Lintas ke 62, Satlantas Polres Tolitoli Donor Darah

173
KEPALA Satuan Lalu Lintas Polres Tolitoli Iptu Amran didampingi Kanit Regident Iptu Yunus Tonapa melakukan pemeriksaan golongan darah di ruang Unit Transfusi Darah setempat, Rabu (20/9/2017). FOTO: SATLANTAS POLRES TOLITOLI

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Dalam rangka menyambut HUT Lalu lintas ke 62 tahun 2017, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tolitoli di Sulawesi Tengah menggelar aksi sosial dengan melakukan donor darah yang dilaksanakan di kantor Unit Transfusi Darah (UTD) setempat, Rabu (20/9/2017).

“Kami melakukan aksi donor darah ini dalam rangka memeriahkan HUT Lalu Lintas yang ke 62, dimana kami bekerjasama dengan UTD,” jelas Kepala Satlantas Polres Tolitoli, Iptu Amran kepada SultengTerkini.Com saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (20/9/2017).

Menurut mantan Kasat Lantas Polres Parigi Moutong itu, aksi donor darah yang dilakukan para jajarannya sebagai bentuk kepekaaan dan kepedulian sosial kepada mereka yang membutuhkan darah, dimana darah merupakan salah satu kebutuhan masyarakat ketika ada yang membutuhkan.

“Satu kantong darah saja dapat membantu sesama yang saling membutuhkan,” tuturnya.

Perwira pertama dengan dua balok di pundaknya itu berharap, dengan aksi donor darah yang dilakukan bersama jajarannya tersebut bisa membantu memberikan kontribusi bagi UTD yang selama ini masih kekurangan darah.

“Sehingga pada akhirnya ketika masyarakat ada yang membutuhkan tidak merasa kesulitan lagi dikarenakan stok sudah tersedia,” kata orang pertama di Satlantas Polres Tolitoli itu. SBR

Silakan komentar disini...