HUT Lalu Lintas ke 62, Satlantas Polres Tolitoli Anjangsana ke Panti Asuhan

296
KEPALA Satuan Lalu Lintas Polres Tolitoli Iptu Amran (berdiri keempat dari kiri) beserta jajarannya foto bersama dengan pengelola dan anak-anak panti asuhan dalam acara syukuran HUT Lalu Lintas ke 62, Jumat (22/9/2017). FOTO: MOH SABRAN

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Tolitoli di Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan aksi sosial dengan anjangsana ke salah satu panti asuhan ternama di wilayahnya dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 62, Jumat (22/9/2017).

Dalam kesempatan itu, Satlantas Polres Tolitoli membagikan paket bahan makanan berupa gula, beras, minyak goreng dan telur.

Dimana penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Satlantas Polres Tolitoli Iptu Amran kepada salah satu pengasuh Panti Asuhan Nurul Iksan di Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan.

Kepala Satlantas Polres Tolitoli Iptu Amran menjelaskan, pada pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Lalu Lintas sebelumnya sudah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, diantaranya upacara bendera pada hari Senin di setiap sekolah di dalam Tolitoli kota, pembersihan rumah ibadah, aksi sosial donor darah, serta anjangsana ke salah satu panti asuhan di wilayahnya.

“Saya bersama dengan para perwira lainnya hari ini kami mendatangi salah satu panti asuhan untuk memberikan bantuan paket bahan makanan dikarenakan hari ini kami merayakan HUT Lalu Lintas ke 62,” pungkas mantan Kepala Satlantas Polres Parigi Moutong kepada SultengTerkini.Com, Jumat (22/9/2017).

Ia mengatakan, kegiatan anjangsana tersebut sebagai salah satu bentuk kesyukuran dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 62, dimana digelar serentak di seluruh Indonesia dengan mengangkat tema Indonesia Aman, Selamat Tertib dan Lancar Melalui Moderenisasi polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan.

Usai memberikan bantuan para pihak pengelola panti asuhan bersama sejumlah personel Satlantas Polres Tolitoli berdoa bersama agar pada HUT yang ke 62 kepolisian setempat dapat bekerja secara profesional dan selalu menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

Orang pertama di Satlantas Polres Tolitoli itu berharap dengan hari jadi HUT Lalu Lintas tahun ini masyarakat di wilayahnya bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. SBR

Silakan komentar disini...