Satlantas Polres Donggala Santuni Anak Yatim Piatu

188
KAPOLRES Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, Ketua Bhayangkari Cabang Donggala, Wakapolres foto bersama dengan pengelola dan anak yatim piatu di Panti Asuhan Syekh Lokiya Desa Towale, Kecamatan Banawa Tengah usai memberikan bantuan dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 62, Jumat (22/9/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Di hari jadi Lalu Lintas ke 62, Polres Donggala melaksanakan kegiatan  anjangsana di Panti Asuhan Syekh Lokiya Desa Towale, Kecamatan Banawa Tengah Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (22/9/2017).

Anjangsana ini dipimpin langsung Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Donggala, Wakapolres, dan para pejabat utama, personel Satlantas dan pengurus Bhayangkari Cabang Donggala.

Rombongan pun disambut antusias oleh anak-anak panti asuhan yang begitu senang melihat kedatangan polisi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur, tali kasih dan rasa kemanusiaan kepada anak-anak panti asuhan  di HUT Lalu Lintas ke 62,” kata Kapolres Arie Ardian.

Selain memberikan bantuan berupa sembako dalam kegiatan ini, Polres Donggala juga memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan  Syekh Lokiya.

“Seperti inilah sosok seorang polisi lalu lintas yang kegiatannya bukan hanya di jalan raya saja, tapi juga punya kegiatan yang lain salah satunya seperti kegiatan sosial yang dilaksanakan seperti ini. Semoga sumbangan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan,” tutur orang pertama di Polres Donggala itu.

“Kami tidak menyangka kedatangan bapak polisi di panti asuhan ini, kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar pengurus panti asuhan. CAL

Silakan komentar disini...