Lima Pemain Bali United Resmi Gabung Celebest FC Palu

799
PARA pemain Bali United yang dipinjamkan ke Celebest. Dari kiri ke kanan Mahdi albaar, Martinus Novianto, Ahmadi Buraera (Manager Celebest), Felsianus Junius Bate, Mohammad Diky Indrayana dan Komang Adi Parwa. FOTO: CELEBEST FC

SultengTerkini.Com, PALU– Setelah resmi mendatangkan pelatih anyar Jafri Sastra, Celebest FC Palu di Sulawesi Tengah kembali mendatangkan lima pemain pinjaman dari Liga 1 Indonesia, yakni pemain Bali United.

Melalui akun resmi Celebest FC Palu, kelima pemain ini langsung diperkenalkan ke publik setelah tiba di Stadion Gawalise Palu, Rabu (27/9) malam.

“Iya, kali ini kita kembali mendapat jasa para pemain Bali United. Semoga ke depan bisa bekerja sama dengan baik,” kata Manager Celebest FC Ahmadi Buraera di Stadion Gawalise Palu, Kamis (28/9/2017).

Dari lima pemain tersebut, adalah Diky Indriyana, Mahdi Albaar, Junius Bate serta dua pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Persikad, yaitu I Nyoman Adi Parwa dan Martinus Novianto.

“Dengan bertambahnya ke lima pemain ini, berarti kita sudah memiliki enam pemain pinjaman dari Bali United, setelah sebelumnya Azka Fauzi Wibowo, yang lebih dulu bergabung,” jelasnya.

Menurut Ahmadi, setelah tiba di Palu kelima pemain itu langsung bergabung dalam sesi latihan Celebest FC bersama pelatih kepala Jafri Sastra.

“Mereka kami sudah terima dan sudah ikut latihan,” jelasnya.

Sebagai Manager, Ahmadi berharap agar kelima ini dapat membantu Pasukan Tanduk-Anoa berjuang di babak play off degradasi Liga 2.

“Kita akan bermain di babak play off, kontribusi kelima pemain ini kita harapkan,” pungkasnya. CAL

Silakan komentar disini...