Seorang Warga Sigi Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan

184
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, SIGI- Seorang warga di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ditemukan tewas di jalan baru Dusun V Desa Maranata Tanapombuti, Kecamatan Sigi Biromaru, Kamis (28/9/2017) sekira pukul 14.00 Wita.

Warga yang ditemukan meninggal dunia itu bernama Yahya (70) asal Dusun V Desa Maranata Tanapombuti, Kecamatan Sigi Biromaru. Jasad Yahya ditemukan dalam posisi tergeletak di jalan.

Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan yang dikonfirmasi media ini, Jumat (29/9/2017) membenarkan hal itu.

Kapolres Agung Kurniawan menceritakan, Kamis sekira pukul 13.30 Wita saksi yang menemukan mayat itu adalah Ojan (33) warga Kabupaten Donggala.

Saksi Ojan hendak melintas di jalan baru Desa Maranata kemudian melihat mayat yang sudah tergeletak di pinggir jalan. Lalu Ojan berhenti dan turun untuk memastikan.

Setelah melihat mayat tersebut, saksi Ojan langsung memberitahukan kepada warga yang tinggal di dekat tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian masyarakat dan keluarga dari Yahya datang untuk melihat.

Sekitar pukul 14.30 Wita Kasat Reskrim bersama anggota identifikasi dan Kapolsek Biromaru tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP.

Sekitar pukul 14.45 Wita mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Palu oleh anggota identifikasi Polres Sigi yang didampingi oleh keluarga dari Yahya untuk diketahui penyebab kematiannya.

“Belum diketahui pasti penyebab kematiannya dikarenakan Yahya mengeluarkan darah dari telingga sebelah kanan, dan gigi korban jatuh,” kata orang pertama di Polres Sigi itu. CAL

Silakan komentar disini...