Program TMMD Bangun Jalan di Desa Winangabino Tingkatkan Ekonomi Warga

135
PROGRAM TNI Manunggal Membangun Desa ke 100 yang dilakukan di Desa Winangabino, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah mendapat respon positif dari warga setempat. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Program TNI Manunggal Membangun Desa ke 100 (TMMD) yang digelar oleh Kodim 1311/Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) mendapat sambutan baik dari warga maupun kepala desa seperti TMMD membangun jalan yang dilakukan di Desa Winangabino, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara (Morut).

“Kami warga Desa Winangabino mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun jalan di desa kami ini. Bapak-bapak TNI disini membangun jalan baru, dengan dibukanya jalan ini, kami tidak lagi kesulitan untuk membawa hasil perkebunan,” kata Asmara, warga Desa Winangabino saat bincang-bincang dengan Babinsa di sekitar lokasi kegiatan, Ahad (1/10/2017).

Sementara itu, Kepala Desa Winangabino mengucapkan syukur dengan adanya program TMMD secara tidak langsung telah meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Masyarakat tidak lagi susah untuk mengeluarkan hasil perkebunannya karena selama ini beberapa warga yang miliki kebun di bagian belakang terpaksa harus melansir untuk membawa hasil kebun. Dengan dibukanya jalan ini, maka masyarakat tidak kesulitan lagi membawa hasil kebun,” kata Kepala Desa Winangabino. CAL

Silakan komentar disini...