Ribuan Peserta Ikuti Ika Smansa Palu Fest 2017

190
ALUMNI tahun 1985 foto bersama di halaman Smansa Palu Jalan Gatot Subroto. Ribuan peserta memeriahkan acara reuni bertajuk ‘IKA Smansa Palu Fest 2017’. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– “Narkoba, No! Prestasi, Yes!” adalah jargon kebanggaan SMA Negeri 1 Palu yang baru-baru ini menggelar acara reuni bertajuk ‘IKA Smansa Palu Fest 2017’.

Acara yang berlangsung 6-7 Oktober 2017 itu tidak hanya untuk reuni saja, tetapi juga diramaikan dengan Light Walk Carnaval Party yang diawali sejumlah peserta yang memakai pakaian adat.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 1.400 peserta mulai dari angkatan tahun 60-an sampai pada 2000-an itu, alumni 1985 terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti serangkaian acara.

Ditengah-tengah kumpulan alumni 1985 itu tampak pula salah satu alumni yaitu Ridwan Mumu hadir dan menikmati setiap acara yang disuguhkan oleh panitia.

Pada kesempatan itu, tepatnya di atas panggung megah di halaman Smansa Palu Ridwan Mumu juga berkesempatan memberikan beasiswa kepada siswa dan siswi Smansa yang berprestasi.

Beasiswa tersebut adalah hasil dari pemberian sejumlah donatur yang tidak lain alumni Smansa yang tergabung dalam Ika Smansa.

Pemberian beasiswa ini dilaksanakan setelah pengukuhan pengurus baru Ika Smansa (Ikatan Keluarga Alumni Smansa) periode 2017-2022.

Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulawesi Tengah itu, acara ini kiranya bukan hanya menjadi ajang untuk sekadar bertemu dan saling sapa atau nostalgia dengan seluruh alumni, tetapi juga harus menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi kekeluargaan sesama alumni Smansa serta menjadi wadah saling bertukar informasi singkatnya.

Seluruh peserta sangat bersemangat dari awal acara sampai akhir, hal ini terlihat dari keseruan mereka menyanyikan yel-yel yang sudah disiapkan oleh masing-masing angkatan. */CAL

Silakan komentar disini...