Seorang Warga Palu Ditemukan Tewas di Penginapan

4185
SEJUMLAH polisi membawa jenazah Abdul Haris yang ditemukan tewas di sebuah penginapan di Jalan Ahmad Yani, Kota Palu, Sulawesi Tengah, ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk penyelidikan lebih lanjut. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang warga Jalan Sutoyo, Kota Palu, Sulawesi Tengah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah penginapan di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Palu Timur, Rabu (11/10/2017) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini di lokasi kejadian, warga yang ditemukan tewas sekira pukul 08.30 Wita itu diketahui bernama Abdul Haris (51).

Menurut Apriyanto (18), seorang saksi mata, dirinya awalnya diminta oleh Kadek, pemilik rumah makan yang bersampingan dengan penginapan itu untuk membangunkan orang yang sedang terbaring di kursi teras penginapan.

Namun dirinya kaget setelah melihat Abdul Haris sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Tadi saya disuruh kase bangun dia (korban), tapi ternyata sudah tidak bernyawa,” kata Apriyanto.

Saksi mengaku sempat melihat ada darah keluar dari mulut dan hidung korban.

Atas kejadian itu, sejumlah polisi yang tiba di lokasi segera memasang garis polisi dan melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap korban.

Sementara itu, Kapolsek Palu Timur AKP Lusi Setiawati yang ditemui sejumlah jurnalis mengatakan, pihaknya saat ini masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

Namun dari keterangan pihak keluarganya, korban diduga kuat meninggal dunia akibat penyakit jantung dan asma yang dideritanya.

“(Penyebab kematian) Masih diselidiki, makanya jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya. HAL

Silakan komentar disini...