Ikut Pertamina Piala Soeratin 2017, Celebest FC Palu U-17 Tiba di Magelang

214
MANAJEMEN Celebest FC U-17 memboyong 25 pemain dan ofisial untuk mengikuti Pertamina Piala Soeratin 2017 di Magelang, Jawa Tengah. FOTO: MEDIA OFFICER

SultengTerkini.Com, PALU– Manajemen Celebest FC U-17 memboyong 25 pemain dan ofisial untuk mengikuti Pertamina Piala Soeratin 2017 di Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Pemberangkatan tim dilakukan pada Kamis (12/10/2017).

Asisten Pelatih Celebest FC U-17, Fadli Lawido kepada jurnalis, Jumat (13/10/2017) mengatakan, seluruh pemain yang ikut dipanggil memperkuat tim dalam kondisi baik setelah tiba di Magelang.

“Alhamdulillah kita sudah tiba di Jawa Tengah, setelah menempuh perjalanan panjang. Kami istirahat dulu dan nanti akan ada latihan ringan,” katanya.

Ia mengatakan, sehari setelah tiba di Magelang Jateng akan langsung diadakan latihan ringan untuk menjaga kondisi pemain.

“Besok rencananya kita akan latihan senam di halaman hotel tempat kami menginap dan jika memungkinkan sorenya kita latihan resmi,” jelasnya.

Menurutnya, Celebest FC U-17 adalah tim yang  mewakili Kota Palu, Sulawesi Tengah di seri nasional Piala Soeratin, setelah sukses menjuarai Piala Soeratin di tingkat lokal.

“Jadi ini adalah lanjutan, sehingga kita berharap tim kita bisa lolos di babak penyisihan dan bisa lolos ke tahap selanjutnya,” harapnya.

Asisten Pelatih Nobon KS, menambahkan, bahwa di putaran nasional Pertamina Piala Soeratin tahun ini, Celebest FC U-17 berada di grup H bersama-sama dengan DKI Jakarta (Trisakti FC), Gorontalo (Baliyo Huto) dan perwakilan Provinsi Riau (Tiga Naga).

“Sesuai jadwal kita main perdana lawan Trisakti FC 16 Oktober. Kita berharap anak-anak bisa tampil maksimal di laga ini,” pungkasnya. CAL

Silakan komentar disini...