Seorang Warga Pagimana Ditemukan Tewas di Jalan

1230
DISINILAH lokasi kejadian seorang warga di Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah yang ditemukan tewas di jalan dengan kondisi bersimbah darah. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PAGIMANA– Seorang warga di Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah ditemukan tewas di jalan dengan kondisi bersimbah darah.

“Korbannya bernama Ari Djau (71), warga Desa Poh, Kecamatan Pagimana,” kata Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno saat dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Rabu (18/10/2017).

Kapolres Heru mengatakan, polisi mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Dugaan sementara (korban) tabrak lari,” kata mantan Kapolres Banggai Kepulauan, Sulteng itu.

Ia menjelaskan, korban ditemukan meninggal dunia pada Selasa (17/10/2017) sekira pukul 04.30 Wita di Jalan Trans Sulawesi Desa Poh, Kecamatan Pagimana.

Menurut seorang saksi bernama Badrin Badulu (45), ia mendapat info dari pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya menyampaikan bahwa ada orang tergeletak di jalan Trans Desa Poh.

Kemudian saksi mengecek ke lokasi kejadian dan ditemukan korban tersebut dalam keadaan tertelungkup dan saksi kemudian memberitahu kades, diteruskan ke bhabinkamtibmas dan selanjutnya melaporkan Mapolsek Pagimana.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian setempat untuk mengungkap pelakunya. CAL

Silakan komentar disini...