Seorang Warga Tolitoli Tewas Dilindas Truk

646
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Kalangkangan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ahad (22/10/2017) sekira pukul 18.15 Wita.

Kasat Lantas Polres Tolitoli, Iptu Amran  melalui Kanit Kecelakaan Ipda Dickry Sutardjo mengungkapkan, kronologis kejadian saat itu korban Feri Kurniawan yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio berwarna biru dengan nomor polisi DN 4230 DL datang dari arah selatan kota Tolitoli hendak menuju ke arah utara Desa Ginunggung, dengan kondisi jalan lurus hendak melambung truk yang ada di depannya.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Rafli yang berboncengan Fikar dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z berwana hijau bernomor polisi DN 4734 DG, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari antara kedua sepeda motor tersebut.

Korban bernama Feri terhempas, dan disaat bersamaan dari arah utara datang truk dan akhirnya melindas korban.

“Pada saat korban Rafli dilindas oleh truk, korban tewas di TKP dengan luka cukup parah di kepala, sementara pengendara yang berboncengan pengemudi truk melarikan diri,” ujar Dickry Sutardjo saat ditemui SultengTerkini.Com, Senin (23/10/2017).

Ia menambahkan, usai terjadinya lakalantas maut korban tewas bersama kedua korban yang luka berat maupun luka ringan langsung dilarikan ke RSU Mokopido Tolitoli untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini kami terus melakukan penyelidikan di lapangan dan berkoordinasi dengan tiga polsek yakni Polsek Galang, Polsek Dakopemean serta Polsek Tolitoli Utara untuk mengecek sopir truk yang melarikan diri tersebut. Sementara barang bukti sepeda motor tersebut sudah kami amankan di Mapolres Tolitoli,” ujarnya.

Diketahui korban yang tewas di TKP tersebut merupakan warga Salamae Jalan Siswoyo, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, sementara dua pengendara yang menjadi lawan korban pada saat terjadinya lakalantas maut tersebut merupakan warga Desa Kalangkangan, Kecamatan Galang. SBR

Silakan komentar disini...