Jelang TDCC, Polres Parimo Intensifkan Razia Kendaraan

253
POLRES Parigi Moutong di Sulawesi Tengah rutin menggelar razia menjelang pelaksanaan kegiatan berskala internasional Tour De Central Sulawesi pada 6-8 November 2017. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PARIMO– Menjelang pelaksanaan kegiatan berskala internasional Tour De Central Sulawesi (TDCC) pada 6-8 November 2017 di Sulawesi Tengah, dimana salah satu etapenya adalah melintasi Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), kepolisian setempat rutin menggelar razia di wilayahnya.

Mengingat penting dan strategisnya kegiatan TDCC tersebut, maka Polres Parimo beserta polsek jajaran mengintensifkan kegiatan razia di Jalan Trans Sulawesi guna menangkal dan mengeliminir gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly kepada SultengTerkini.Com, Jumat (27/10/2017) mengatakan, sasaran dari razia itu adalah orang, kendaraan dan barang.

“Lebih spesifik lagi yaitu senjata api, senjata tajam, bahan peledak, narkoba, miras dan tersangka DPO Poso,” kata mantan Wakapolres Parigi Moutong itu.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan razia itu dilaksanakan pada pagi, siang dan malam hari, bahkan hingga dini hari yang dilakukan secara bergilir dan acak.

“Razia juga diharapkan sebagai cipta kondisi agar jelang dan pelaksanaan TDCC, khususnya di wilayah Parigi Moutong berjalan aman, lancar, dan kondusif,” tegas orang pertama di Polres Parimo itu. CAL

Silakan komentar disini...