November 2017, Swiss-Belhotel Palu Hadirkan Promo Menu Western

133
CHEF Arif Rahman didampingi Astrid Wowor (tengah) dan Eci, Public Relation Swiss-Belhotel Palu melakukan demo masak salah satu menu terbaru Swiss-Belhotel Palu yakni Grilled Chicken Tika with Yougurt Sauce di hadapan sejumlah jurnalis di Patio Terrace Swiss-Belhotel Palu, Senin (30/10/2017). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Memasuki November 2017, pihak Swiss-Belhotel Silae Palu di Sulawesi Tengah kembali menghadirkan beberapa promo yang dapat dinikmati oleh para tamu di segala outlet.

“Untuk bulan November 2017, kami hadirkan promo menu western (barat),” kata Astrid Wowor, Public Relation Swiss-Belhotel Palu kepada sejumlah jurnalis di Swiss-Belhotel Palu, Senin (30/10/2017).

Astrid yang mendampingi Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Palu, Toni mengatakan, bagi pecinta Chinese Food, ada Salted Egg Prawns atau yang biasanya disebut udang telur asin disediakan di Wei Wan Chinese Restaurant.

“Dengan harga Rp75.000,-nett para tamu sudah dapat menikmatinya dan juga mendapatkan Chinese Tea secara gratis. Tidak lupa bagi pengguna kartu BRI akan mendapatkan diskon sebesar 10%,” kata Astrid yang mendampingi General Manager Swiss-Belhotel Palu, Danny Haryanto.

Menuju ke Swiss Cafe, pihak hotel menghadirkan Beef Lasagna yang merupakan makanan khas Italia. Dengan campuran keju mozarella, saus tomat dan saus bechamel, Beef Lasagna ini dibanderol dengan harga Rp75.000,-nett ditambahkan dengan soft drink secara gratis.

Bukan hanya itu saja, bagi para tamu yang menginap, pihaknya juga menyediakan “Steamed Garoupa Fish” sebagai promo menu room service di bulan November.

Ikan yang dilumuri dengan daun bawang ini berharga Rp69.000,-nett, sudah disediakan dengan satu gelas teh panas/dingin secara gratis.

Masih seperti biasanya, disetiap Sabtu pihak hotel juga mengadakan Saturday Barbeque yang dapat para tamu nikmati di Patio Terrace mulai dari jam 19.00 sampai dengan jam 22.00 Wita.

“Khusus penggemar Dimsum, kami menghadirkan “Weekend Dimsum Brunch” yang dapat dinikmati setiap Sabtu dan Ahad mulai dari jam 11.00 sampai dengan jam 14.00 Wita. Harga mulai dari 20.000,-nett,” katanya.

Chef Arif Rahman juga melakukan demo masak menu terbaru yakni Grilled Chicken Tika with Yougurt Sauce di hadapan sejumlah jurnalis di Patio Terrace Swiss-Belhotel Palu.

Setelah itu, pihak hotel juga menyuguhkan sejumlah makanan termasuk menu terbaru Grilled Chicken Tika with Yougurt Sauce kepada seluruh jurnalis yang hadir.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel Silae Palu merupakan hotel bintang 4 dengan jumlah kamar 126 dan dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dari Bandara Mutiara SIS Al Djufri dan lima menit dari Palu Grand Mall yang merupakan pusat perbelanjaan di Kota Palu.

Swiss-Belhotel Silae Palu adalah satu-satunya hotel yang mempunyai grand view Teluk Palu dan dapat dinikmati langsung dari kamar Grand Deluxe Sea Side. CAL

Silakan komentar disini...