Meriahkan HUT ke 72, Brimob Sulteng Baksos Kesehatan

374
DALAM rangka memeriahkan hari ulang tahunnya ke 72, jajaran Brimob Polda Sulawesi Tengah dipimpin Kombes Polisi Guruh Arif Darmawan melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke 72, jajaran Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dipimpin Kombes Polisi Guruh Arif Darmawan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) kesehatan.

Baksos kesehatan yang digelar pada Sabtu (4/11/2017) di Ksatrian AKP Bryan Tantonos Markas Brimob Sulteng itu dilakukan bekerja sama dengan Bidang Dokkes, Palang Merah Indonesia dan BKKBN.

“Kegiatan baksos itu yakni sunatan massal sebanyak 160 anak, donor darah dengan hasil 136 kantung darah, pelayanan KB 19 orang, dan pengobatan gratis sebanyak 30 orang,” kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto kepada SultengTerkini.Com, Ahad (5/11/2017).

Menurut Hari Suprapto, kegiatan baksos itu dilakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Puncak kegiatan HUT Brimob di Sulteng akan berlangsung di Markas Brimob Polda Sulteng, Kelurahan Mamboro, Kota Palu pada 14 November 2017 mendatang. CAL

Silakan komentar disini...