Kapolres Palu: Bhayangkari Terlibat Narkoba, Saya Tindak Tegas!

429
KAPOLRES Palu AKBP Mujianto didampingi istri saat memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Palu di Baruga mapolres setempat, Sabtu (11/11/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu AKBP Mujianto menekankan tentang bahaya Narkoba di kalangan masyarakat, tidak terkecuali kaum hawa. Dimana kata Mujianto, narkoba merupakan bentuk penjajahan modern, tidak mungkin era sekarang ini penjahan seperti zaman Belanda maupun Jepang.

“Saya tidak main-main tentang barang haram tersebut. Apabila saya temukan anggota saya atau anggota Bhayangkari yang terlibat baik sebagai pengedar, pemakai ataupun membackup akan saya tindak tegas dan proses sesuai hukum yang berlaku, tidak ada ampunan lagi,” tegas Kapolres Mujianto saat memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Palu di Baruga mapolres setempat, Sabtu (11/11/2017).

Kapolres Mujianto selaku Pembina Bhayangkari Cabang Palu juga mengingatkan kepada para pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Palu tentang bahaya media sosial (medsos).

Ia meminta kepada seluruh jajaran Bhayangkari Cabang Palu agar bijak menggunakan medsos.

“Saya selaku Pembina Bhayangkari Cabang Palu berpesan kepada ibu Bhayangkari, tolong sopanlah dalam bermedia sosial, karena ibu-ibu semua disorot sebagai ibu Bhayangkari, mau itu Facebook, Instagram, maupun yang lainnya,” kata mantan Kapolres Buol itu.

Orang pertama di Polres Palu itu menambahkan, sebuah organisasi dapat berjalan dengan baik, apabila keakraban dan persaudaraan dapat terjaga karena semua ini adalah keluarga besar.

“Sebagai keluarga marilah kita selalu menjaga silaturahmi antar sesama,” kata Kapolres Mujianto.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Irma Mujianto beserta pengurus Bhayangkari dan anggota Bhayangkari Cabang Palu.

Pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Palu ini dilaksanakan setiap sebulan sekali dengan tujuan untuk memperat jalin silaturahmi dan persaudaraan keluarga besar Polres Palu khususnya. CAL

Silakan komentar disini...