Lewat Teleconference, Wapres JK Saksikan Peringatan HKN ke 53 di Palu

184
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola dan sejumlah pejabat lainnya melakukan video teleconference dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang dihadiri ribuan warga Kota Palu dalam puncak kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 di Pantai Anjungan Nusantara Palu, Ahad (12/11/2017). FOTO: HAFSAH

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola melakukan video teleconference dengan Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla (JK) yang dihadiri ribuan warga Kota Palu dalam puncak kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 di Pantai Anjungan Nusantara Palu, Ahad (12/11/2017).

Wapres JK menyaksikan HKN di Kota Palu secara langsung melalui video conference. HKN tahun ini memang digelar bersama delapan kota melalui teknologi canggih itu.

Wapres JK mendengarkan satu per satu laporan kepala daerah terkait HKN dan segala program terkait kesehatan yang dilaksanakan pemerintah setempat.

HKN di Palu, Sulteng dihadiri Gubernur Sulteng Longki Djanggola. Sebelum video conference, Gubernur Longki memimpin ribuan warga olahraga jalan santai yang diakhiri senam bersama.

Dua agenda utama HKN adalah kampanye gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) dan gerakan masyarakat menggunakan obat (gema cermat).

HKN tingkat Sulteng didukung sejumlah kegiatan diantaranya donor darah dan pemeriksaan kesehatan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

Video conference digelar bersama di delapan kota yang menggelar HKN yaitu, DKI Jakarta, Kota Makassar, Banjarmasin, Bali, Surabaya, Bengkulu, Riau, dan Kota Palu. SAH

Silakan komentar disini...