Telkomsel Digital Broadband Kampus Tadulako Kembali Diaktifkan

151
MANAJER Telkomsel area Palu, Sardjono menunjukkan kartu perdana paket data internet yang dibeli di tempat digital broadband kampus di Universitas Tadulako Palu, Senin (13/11/2017). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Telkomsel area Palu akhirnya kembali mengaktifkan digital broadband kampus di Universitas Tadulako (Untad) Palu, Sulawesi Tengah, Senin (13/11/2017).

Manajer Telkomsel Area Palu, Sardjono mengatakan, Telkomsel digital broadband di kampus Untad sebelumnya sudah dibuka, namun karena sempat vakum beberapa bulan, sehingga pada Senin siang tadi kembali diaktifkan.

Telkomsel digital broadband yang dipusatkan di area Fisip Untad itu melayani segala kebutuhan pelanggan Telkomsel mulai dari soal kartu perdana telepon, pulsa biasa hingga kartu perdana paket data. Ada juga kartu paket perdana murah khusus mahasiswa.

“Tujuannya untuk mengedukasi mahasiswa di era digital saat ini, dimana internet saat ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari,” kata Sardjono kepada media ini di kampus Untad, Senin.

Kedepan kata dia, pihak Telkomsel juga akan membuka digital broadband di kampus lain di Sulteng, khususnya di Kota Palu yang di dalamnya akan melayani penjualan handphone, tukar poin dan migrasi kartu.

“Semuanya untuk memanjakan para pelanggan Telkomsel, khususnya di kalangan kampus,” tutur Sardjono sembari berterima kasih kepada para mahasiswa dan dosen yang tetap setia menggunakan Telkomsel sebagai kartu selulernya. CAL

Silakan komentar disini...