Gebyar Akhir Tahun, The Sya Regency Palu Berikan Promo

125
GENERAL Manager The Sya Regency Palu, Jhon Alain Siwy (tengah) didampingi Asisten Marketing Eksekutif, Atmaji dan Executive Secretary, Disa Daramantasa pada acara Coffee Morning di The Sya Regency, Kamis (16/11/2017). FOTO: HAFSAH

SultengTerkini.Com, PALU– Manajemen The Sya Regency hotel berbintang 4 menyambut akhir tahun dengan memberikan sejumlah promo kepada para pengunjungnya.

General Manager Hotel The Sya Regency Palu, Jhon Alain Siwi mengatakan, pihaknya bakal memberikan seabrek promo bagi pengunjung dalam rangka menyambut akhir tahun diantaranya, Wedding Promo yang menjanjikan pernikahan sakral semakin bermakna di Ebony Ballroom dengan interior, perabot dan pencahayaan yang eksotik.

“Khusus paket pernikahan dibanderol mulai Rp140 ribu nett/pax dengan minimum pemesanan 400 pax sudah termasuk fasilitas bebas sewa ruang, dekorasi pelaminan, hiburan, mobil pengantin dan kamar pengantin. Wedding promo dimulai dari harga Rp35 juta untuk minimum 350 orang,” jelas Jhon Siwi didampingi Asisten Marketing Eksekutif, Atmaji dan Executive Secretary, Disa Daramantasa pada acara Coffee Morning di The Sya Regency, Kamis (16/11/2017).

Pihaknya juga memberikan potongan harga bagi pengunjung weekdays berlaku hanya pada Jumat dan Sabtu dengan harga Rp499 ribu dilengkapi fasilitas makan pagi untuk dua orang dan satu orang anak dibawa usia 5 tahun di Padi Resto, fasilitas kolam renang dan kopi/teh gratis di dalam kamar.

Selain itu The Sya Regency menyajikan menu baru yaitu Ayam Pengemis. menu ini merupakan hidangan khas Hangzhou, China Timur yang juga disebut ayam kemakmuran, karena rasanya yang sangat lezat. Keunikan dari ayam pengemis ini adalah proses memasaknya yang menggunakan daun teratai dan diungkep di dalam tanah liat.

Ayam pengemis akan disajikan bersama dengan Chinese Food lainnya seperti Chicken Herbal Soup, Black Papper Bee Sauce, Duo Kayla, The Sya Braised Bean Curd pada paket Ebony yang dapat dinikmati mulai dari 9 Desember 2017 dengan harga promo Rp1.350.000 untuk 8 orang di ruangan Ebony dengan penyajian dan suasana yang nyaman.

“Kita juga menawarkan kenangan New Year’s Eve yang tak terlupakan di tahun 2017 dengan tema Karnaval Superhero yang menarik di Ballroom Ebony,dimana anda dapat menikmati pemandangan Kota Palu 360 derajat dari lantai 5 sambil dihibur Magician, Stand up Comedy, Dancer, DJ dan Live Music dan diberikan promo 10 persen untuk reservasi awal dari 16-30 November 2017 harga Rp1,5 juta,” tutur Jhon Siwi. SAH

Silakan komentar disini...