Mobil Milik PNS di Palu Dibobol Maling, Uang Rp14 Juta Raib

386
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Waspada! Kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Kota Palu, Sulawesi Tengah, setelah seorang pegawai negeri sipil (PNS) setempat menjadi korbannya.

Informasi yang berhasil dihimpun SultengTerkini.Com menyebutkan, kasus pencurian itu terjadi pada Sabtu (18/11/2017) malam sekira pukul 19.00 Wita di Jalan Balai Kota Timur, Kota Palu.

Saat itu korban bernama Januar Arie Mahmuda (37) itu memarkirkan mobilnya jenis Pajero Sport warna hitam bernomor polisi DN AB 1628 KN di Jalan Balai Kota Timur, Palu atau depan rumah orang tua korban dan masuk ke dalam rumah.

Tidak lama kemudian, korban keluar rumah dan melihat kaca mobil sebelah kiri depan miliknya sudah dalam keadaan pecah.

Setelah itu korban segera memeriksa isi dalam mobil, namun uang tunai sebesar Rp14 juta sudah tidak ada alias raib.

Akibat dari kejadian itu, korban yang mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp16 juta lebih segera melaporkan kasus dialaminya ke Mapolsek Palu Selatan untuk ditindaklanjuti.

Polisi yang mendapat laporan itu segera mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian dari kerumunan warga.

“Iya, kasusnya sudah ditangani oleh unit Reserse Kriminal Polsek Palu Selatan,” kata Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri saat dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Ahad (19/11/2017) malam. CAL

Silakan komentar disini...