Pelanggan IndiHome di Palu Raih Sepeda Motor Yamaha Nmax

329
GENERAL Manager Telekomunikasi Wilayah Sulawesi Tengah Mohamad Jusran Holle (keenam dari kanan) dan segenap karyawan Telkom foto bersama Opi Darmawan (tengah baju hitam), pemenang undian Program Promo IndiHome Paket Merdeka Tahap I di kantor Telkom Sulteng Jalan Juanda Palu, Rabu (22/11/2017) pagi. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang pelanggan IndiHome di Kota Palu, Sulawesi Tengah beruntung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor merek Yamaha Nmax. Adalah Opi Darmawan, warga di Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore ini berhasil memenangkan undian Program Promo IndiHome Paket Merdeka Tahap I.

Hadiah sepeda motor itu pun secara resmi diserahkan oleh General Manager Telkom Wilayah Sulteng Mohamad Jusran Holle kepada Opi Darmawan. Acara penyerahan hadiah itu berlangsung secara sederhana di kantor Telkom Sulteng Jalan Juanda Palu, Rabu (22/11/2017) pagi.

General Manager Wilayah Telekomunikasi Sulteng Mohamad Jusran Holle mengatakan,  PT Telkom Indonesia Tbk telah melaksanakan pengundian tahap I Program Promo IndiHome Paket Merdeka di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar, pada Jumat (10/11/2017).

Ia menjelaskan, Program Promo IndiHome Paket Merdeka merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia.

Program Promo IndiHome Paket Merdeka telah dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017, akan dilanjutkan dengan Program Paket Natal dan Tahun Baru 2018 yang berlangsung  mulai 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018.

“Pelanggan Paket Merdeka dan Pelangan Paket Natal dan Tahun Baru berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik senilai total Rp4 miliar,” kata orang pertama di Telkom Wilayah Sulteng itu.

Menurut Jusran, Program Promo IndiHome Paket Merdeka serta Paket Natal dan Tahun Baru 2018 merupakan bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia.

“Tujuannya untuk meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia dan masyarakat pada umumnya,” kata Jusran.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah bersedia menikmati layanan IndiHome Paket Merdeka.

“Kepada mas Opi, selamat telah memenangkan undian ini. Semoga sepeda motornya dapat digunakan dengan baik,” tutur Mohamad Jusran Holle.

Sementara itu, Opi Darmawan mengaku kaget dan tidak menyangka mendapatkan hadiah undian tersebut karena dirinya belum lama menjadi pelanggan IndiHome yaitu sekitar bulan Februari 2017.

“Awalnya saya kira penipuan, jadi saya tidak terlalu hiraukan. Namun setelah diyakinkan sama teman yang kebetulan juga kerja di Telkom akhirnya saya percaya. Terima kasih banyak Telkom!,” tutur Opi Darmawan.

Informasi lebih lanjut untuk mengetahui pemenang undian Program Promo IndiHome Paket Merdeka selengkapnya dapat dilihat di www.indihome.co.id. CAL

Silakan komentar disini...