Seorang Warga Hilang Tenggelam di Sungai Poso

513
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, POSO– Seorang warga dikabarkan hilang tenggelam di Sungai Poso, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng). Insiden itu terjadi pada Selasa (21/11/2017) malam sekira pukul 23.30 Wita.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, korban hilang tenggelam itu diketahui bernama Tamrin Bano (52), warga Kompleks Kubur Tarakan Kelurahan Gebangrejo Timur, Kecamatan Poso Kota.

Kronologisnya sekira pukul 23.00 Wita yang bersangkutan pergi ke sungai untuk cuci muka. Selang beberapa menit kemudian seorang ibu warga Kompleks Pekuburan Tarakan yang sedang membersihkan ikan mendengar suara minta tolong dari arah sungai.

Atas informasi itulah, sejumlah warga bersama petugas kepolisian segera melakukan pencarian, namun hingga kini belum membuahkan hasil.

“Sampai dengan sore ini korban belum ditemukan,” kata Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Rabu (22/11/2017).

Saat ini kata Kapolres Bogiek, upaya pencarian terhadap korban masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah dengan menggunakan satu speedboat serta satu unit kapal laut.

“Saat pencarian kondisi air sungai keruh karena habis hujan. Pencarian masih akan terus dilanjutkan pada Kamis besok,” tutur mantan Wakapolres Poso itu. CAL

Silakan komentar disini...