Warga Hilang Tenggelam di Sungai Poso Ditemukan Tewas

830
PETUGAS SAR gabungan pada Kamis (23/11/2017) pagi tadi mengevakuasi jasad Tamrin Bano (52), warga Kompleks Kubur Tarakan Kelurahan Gebangrejo Timur, Kecamatan Poso Kota ke rumah sakit terdekat yang hilang tenggelam di Sungai Poso. FOTO: BASARNAS PALU

SultengTerkini.Com, POSO– Seorang warga yang hilang tenggelam di Sungai Poso, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Selasa (21/11/2017) malam sekira pukul 23.30 Wita, akhirnya berhasil ditemukan, namun dalam kondisi tewas, Kamis (23/11/2017).

Kepala Basarnas Palu, Basrano yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com melalui telepon genggamnya, Kamis (23/11/2017) membenarkannya.

Basrano mengatakan, korban yang hilang tenggelam bernama Tamrin Bano (52), warga Kompleks Kubur Tarakan Kelurahan Gebangrejo Timur, Kecamatan Poso Kota itu ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Kamis pagi sekira pukul 10.00 Wita.

Menurutnya, jasad Tamrin Bano ditemukan pada posisi sekitar 6 kilometer dari tempat tenggelamnya korban.

Setelah ditemukan, petugas segera mengevakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan ditemukannya korban, maka kata Basrano, operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup.

Sebelumnya diberitakan, korban Tamrin Bano hilang tenggelam pada Selasa (21/11/2017) malam sekira pukul 23.30 Wita.

Saat itu korban pergi ke sungai untuk cuci muka. Selang beberapa menit kemudian seorang ibu warga Kompleks Pekuburan Tarakan yang sedang membersihkan ikan mendengar suara minta tolong dari arah sungai. Dari situlah korban hilang tenggelam hingga akhirnya ditemukan tewas. CAL

Silakan komentar disini...