Warga Kulawi Ditemukan Tewas di Indekos Palu

1548
INILAH surat yang ditinggalkan seorang warga asal Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah saat ditemukan tewas di indekosnya Jalan Tanjung Tururuka Lorong Catron, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Selasa (28/11/2017) sekira pukul 18.30 Wita. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang warga asal Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ditemukan tewas di indekosnya Jalan Tanjung Tururuka Lorong Catron, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Selasa (28/11/2017) sekira pukul 18.30 Wita.

Warga yang ditemukan tewas itu diketahui bernama Opniel alias Lupus (31).

Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri menjelaskan, kronologis kejadiannya pada Selasa kemarin sekira pukul 18.00 Wita seorang saksi bernama Jusman (21) yang tinggal serumah dengan korban mendapati Lupus marah-marah dan mengamuk serta mulut korban dalam keadaan berbusa.

Selanjutnya saksi segera keluar dari rumah indekos untuk menghubungi kakak korban yang tinggal di Jalan Kancil.

Setibanya di indekosnya pada sekira pukul 18.30 Wita, kakak korban sudah mendapati adiknya dalam keadaaan meninggal dunia di lantai ruang tamu.

“Adapun menurut keterangan keluarga korban bahwa selama ini korban sering bertengkar dengan istrinya dan sudah sekitar tiga minggu istrinya pergi meninggalkan korban,” kata orang pertama di Polsek Palu Selatan itu.

Selain menghimpun keterangan para saksi, dari lokasi itu, polisi juga menemukan tulisan di buku yang diduga dari korban berisi permintaan maaf kepada istrinya.

Kejadian ini sempat menggegerkan warga sekitar, tidak terkecuali di media sosial seperti facebook. CAL

Silakan komentar disini...