Desember, Swiss-Belhotel Palu Tawarkan Promo Baru

141
CHEF Mudjianto (pegang piring) didampingi Toni Dewantoro selaku Food and Beverage Manager (kedua dari kanan) dan Eci Oktavianti, Public Relations (paling kanan) saat memperlihatkan salah satu menu andalan yang disajikan kepada para pelanggan pada Desember 2017 di Swiss-Belhotel Silae Palu, Senin (4/12/2017). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Memasuki Desember 2017, pihak Swiss-Belhotel Silae Palu, Sulawesi Tengah menawarkan beberapa menu promo dan paket yang menarik.

Eci Oktavianti, Public Relations Swiss-Belhotel Palu kepada sejumlah jurnalis, Senin (4/12/2017) mengatakan, promo dan paket menarik itu diantaranya Chicken Fajitas, Salmon Tataki dan Paket Rame-rame dan New Year Pakage dengan harga mulai dari Rp1.499.000 nett per kamar, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan dinner untuk dua orang pada acara Tahun Baru.

Ia mengatakan, Chicken Fajitas disajikan di Restorant Swiss-Cafe mulai dari Rp69 ribu nett, sudah temasuk ice tea.

Wei Wan Restaurant menyajikan Paket Rame-rame yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman dengan pilihan menu mulai dari sup, nasi goreng, aym, seafood dan sayuran.

Paket sudah termasuk dengan Chinese Tea. Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp88.000 nett dengan minimal pemesanan untuk dua orang.

Kemudian Corner 9 & Lobby Lounge menawarkan menu promo yaitu Salmon Tataki yang disajikan dengan kentang goreng dan special sauce dari Chef dan include free ice tea, dengan harga Rp77.000 nett.

Sementara itu, menjelang Tahun Baru Swiss-Belhotel Silae Palu menyediakan New Year Package dengan tema Palu Goes to Latino bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi menjelang pergantian tahun, termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang di Restoran Swiss Cafe, dinner/makan malam untuk dua orang di Swiss Cafe dan Corner 9 & Lobby Lounge.

“Dalam paket tersebut sudah termasuk makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup, dan dapat dinikmati mulai pukul 19.30 hingga 22.00 WITA di Restoran Swiss-Cafe dan Corner 9 & Lobby Lounge,” kata Eci yang saat itu didampingi Chef Mudjianto, Executive Chef dan Toni Dewantoro selaku Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Silae Palu.

Swiss-Belhotel Silae Palu merupakan hotel bintang 4 dengan jumlah kamar 126 dan dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dari Bandara Mutiara SIS Al Djufri dan 5 menit dari Palu Grand Mall yang merupakan pusat perbelanjaan di Kota Palu.

Swiss-Belhotel Silae Palu adalah satu-satunya hotel yang mempunyai grand view Teluk Palu dan dapat dinikmati langsung dari kamar Grand Deluxe Sea Side. CAL

Silakan komentar disini...